Video Viral, Pria Mati-matian Lindungi Selingkuhannya saat Digerebek Istri sedang Asik di Kamar

oleh

Video yang diunggah @komentatorpedas itu menyertakan keterangan pasangan terciduk oleh istri sah.

Tampak seorang perempuan marah-marah pada pria yang bertelanjang dada.

Pria itu diduga suaminya yang berselingkuh dengan wanita lain.

Tepat di belakang pria itu, seorang wanita mengenakan baju tidur hanya terdiam.

Sedangkan istri sah berusaha menyerang wanita itu.

Namun, upayanya dihalangi oleh pria yang diduga suaminya.

Sang wanita terus mengumpat dan mengeluarkan kata-kata makian.

Tidak jelas apa yang dibicarakan orang-orang di dalam video tersebut.

Karena menggunakan bahasa daerah.

Hanya saja, kemarahan wanita tersebut tak terbendung lagi ketika menemukan suaminya dengan wanita lain.

Kamar berukuran tidak terlalu besar yang dilengkapi kasus dengan seprai ungu itu menjadi saksinya.
Seorang pria yang diduga ketahuan bersama wanita lain saat didatangi istrinya

Seorang pria yang diduga ketahuan bersama wanita lain saat didatangi istrinya (capture Instagram komentatorpedas)

Warganet ramai mengomentari video itu, padahal belum lama diunggah.

Mereka mengecam tingkah laku pria itu.

Ada netizen yang menerjemahkan omongan wanita itu, dengan sebutan suaminya sudah punya anak.

indahwahyuni12
Tinggal kan aja laki” dak tau diri itu ,terpampang nyata sudah bela & pilih tu perempuan selingkuhan nya

iwind16
Usul donk, laki yg ketauan selingkuh dri bininya, hukum kebiri aja

de_nezzia
entah siapa yg salah dlm.rmh tangga divideo ini …yg jelas pasti ada salahx jg si istri sampe suamix selingkuh .(sya bkn bela pelakor )..rata2 suami mmng bgtu kdang cri kekurangan istri diorng lain & ujungx menyakiti istri .cpk deh .kita cm liat video bbrpa

mnit aj ga hrus menyalahkan pelakor jg ..hrus dilihat sbenarx bgmana dulu cerita dlm rmh tangga mreka baru bisa menghakimi orng ..bnyak kasus sprti ni .(think positif)

sssssahe
Ngambil laki nya brani, giliran ktemu bini nya takut

denatalicious_
Duuuh, sakit min waktu laki gw main belakang sama dedek gemes di kantornya

lililulu2019
Siibu bilang “lo punya anak tauu!!” Lakinya jawab “iyaa iyaa, jangan marah dong”, ibunya lgsg lebih murka.. yaiyalaahh terong enak aja ngomong jangan marah, sukur aja lu g dibacok

henygustina
ya Allah .aku yg sakit hati ngeliat nya…semoga bapak ngerasain sakit nya gimana perasaan istri..ntar tua karma datang pak

aeropororo
Uwoow kalo eike sih ogah buang2 energi. kita itu lebih berharga, jgn dikotorin tangannya untuk menyentuh org2 macam ini. Tinggalkan saja, selesai

tita.n.handayani10
Saran aja bwt para mbak mbak pelakor diluaran sana? Mbaknya udh gak laku ga bisa cari suami atw pacar yg msh bujang yaa? Atw suami org lebih menggoda kasian mbak itu d blkgnya ada keluarganya istri dn anaknyaa, apa mbaknya bukan cewe?

 Uri.co.id  Viral Video Suami Mati-matian Lindungi Selingkuhan Saat Terciduk Istri Bareng Wanita di Kamar

IKUTI KAMI DI INSTAGRAM:

NONTON VIDEO TERBARU KAMI DI YOUTUBE:

IKUTI FANSPAGE JAMBI DI FACEBOOK: ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!