Wakil Bupati Muarojambi, Lakukan Safari Ramadan di Ladang Panjang, Sungai gelam

oleh

Uri.co.id – Wakil Bupati Muarojambi, Bambang Bayu Suseno, melakukan Safari Ramadan di Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muarojambi, Selasa (14/5/2019).

Dalam kesempatan ini, Bambang mengatakan pelaksanaan safari ramadan 1440 Hijriah bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan melihat langsung aspirasi masyarakat terhadap program pemerintah yang telah ada, sedang dan yang akan dilakukan.

“Atas nama pemerintah saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang telah memberikan amanah kepada kami untuk memimpin,” ujar Bambang

Ia menyampaikan bahwa sebagai pemerintah dalam menjalankan amanah, perlu dukungan dari masyarakat muarojambi untuk membantu semua kesuksesan pembangunan baik fisik maupun non fisik.

Selain itu, di bidang keagamaan tetap menjadi prioritas serta pembinaan terhadap pondok pesantren, da’i, guru madrasah diniyah serta pembinaan terhadap pengajian-pengajian rutin atau majelis taklim.
Wakil Bupati Muarojambi, Bambang Bayu Suseno, melakukan Safari Ramadan di Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sungai Gelam

Wakil Bupati Muarojambi, Bambang Bayu Suseno, melakukan Safari Ramadan di Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sungai Gelam (Humas Muarojambi)

“Mementum inilah sebagai sarana kita untuk silaturahmi sekaligus mendengar aspirasi masyarakat, sehingga apa yang menjadi tujuan pemerintah daerah untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera dapat terwujud,”pungkasnya

Dalam kesempatan tersebut, Bambang juga menyerahkan bantuan kepada masjid dan juga memberikan santuan kepada anak yatim dan lansia. ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!