Jadwal Final Liga Champions antara Tottenham Hotspurs vs Liverpool Live Streaming RCTI Nonton di HP

oleh

Jadwal Final Liga Champions antara Tottenham Hotspurs vs Liverpool Live Streaming Nonton di HP

Uri.co.id – Jadwal Final Liga Champions Tottenham Hotspur vs Liverpool, ini Live Streaming TV Online RCTI Disini.

Ajang Liga Champions telah sampai kebabak final. Dua tim terbaik asal Inggris berhasil menjadi dua tim terbaik yang melaju ke babak final.

Pertandingan final antara Tottenham Hotspur vs Liverpool ini bakal digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (2/6) pukul 02.00 WIB.

Tottenham Hotspur akan menantang Liverpool dalam laga final Liga Champions 2018-2019.

Tottenham Hotspur dan Liverpool sama-sama lolos dengan cara berkelas dari semifinal Liga Champions 2018-2019.

Liverpool menjadi tim pertama yang memastikan diri menembus pertandingan final setelah melumat Barcelona 4-0 dalam duel leg kedua semifinal di Stadion Anfield, Selasa (7/5/2019).

Padahal, Liverpool sempat takluk 0-3 dalam pertemuan pertama semifinal di markas Barcelona, Stadion Camp Nou.

Trent Alexander-Arnold, Divock Origi, dan Georginio Wijnaldum dianggap sebagai pahlawan kelolosan Liverpool.

Alexander-Arnold mengukir dua assist saat Liverpool menggulung Barcelona.

Artinya, full-back berusia 20 tahun ini mengukuhkan diri sebagai pemain Liverpool dengan jumlah assist terbanyak (14) di semua kompetisi musim ini.

Adapun Divock Origi untuk pertama kalinya mengemas gol di Liga Champions, sekaligus menjadi pemain ke-50 Liverpool yang membukukan gol di kompetisi antarklub paling elite Eropa.

Sementara itu, Georginio Wijnaldum menjadi pemain Liverpool pertama yang mengukir dua gol di Liga Champions setelah masuk sebagai pemain cadangan sejak Ryan Babel dalam partai kontra Besiktas pada 2007.

Berbeda dengan Liverpool yang sudah sangat berpengalaman di Liga Champions dengan menjadi kampiun lima kali, Tottenham Hotspur justru bak anak kemarin sore.

Berhasil mempermalukan Ajax Amsterdam 3-2 dalam laga legkedua semifinal di Stadion Johan Cruijff ArenA, Rabu (8/5/2019) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB membuat Spurs melenggang ke partai puncak dengan agregat 3-3 alias unggul agresivitas gol tandang.

Spurs untuk pertama kalinya menembus final Liga Champions.

Tottenham Hotspur juga menjadi tim kedua sepanjang sejarah Liga Champions yang mampu lolos ke final meski kalah di kandang pada pertemuan pertama fase semifinal.

Tim pertama yang menorehkan prestasi tersebut adalah Ajax Amsterdam pada 1995-1996 ketika menyingkirkan Panathinaikos.

Selain itu, Spurs menjadi tim Inggris kedelapan yang berhasil melangkah ke final Piala Eropa/Liga Champions setelah Arsenal, Aston Villa, Chelsea, Leeds United, Liverpool, Manchester United, dan Nottingham Forest.

Inggris menjadi negara dengan jumlah klub berbeda yang paling sering masuk ke final Piala Eropa/Liga Champions.

Tottenham Hotspur dan Liverpool akan memperebutkan trofi Si Kuping Besar di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Sabtu (1/6/2019) waktu setempat atau Minggu pukul 02.00 dini hari WIB.

Pertandingan final Liga Champions antara Tottenham Hotspur vs Liverpool ini bakal disiarkan secara langsung di RCTI.

Namun, selain disiarkan secara langsung, pertandingan ini juga dapat disaksikan melalui video link live streaming tv online RCTI yang ada dibawah ini.

Pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Liverpool ini dapat disaksikan melalui video link live streaming tv online RCTI yang ada dibawah ini.

Link live streaming

Link live streaming

Uri.co.id tidak bertanggung jawab atas kualitas dan hak siar dalam penayangan pertandingan ini.

Link live streaming yang tersedia hanya sebatas informasi bagi para pembaca.

 Uri.co.id  Jadwal Final Liga Champions Tottenham Hotspur vs Liverpool, ini Live Streaming TV Online RCTI Disini, http://sumsel.Uri.co.id/2019/05/20/jadwal-final-liga-champions-tottenham-hotspur-vs-liverpool-ini-live-streaming-tv-online-rcti-disini?page=all.
Penulis: Slamet Teguh Rahayu
Editor: Slamet Teguh Rahayu ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!