LINK Live Streaming Barito Putra vs Persija Jakarta di Liga 1 2019 Nonton di HP Langsung Indosiar

oleh

LINK Live Streaming Barito Putra vs Persija Jakarta di Shopee Liga 1 2019 Nonton di HP Langsung 

Uri.co.id – Nonton di HP Siaran langsung Indosiar Link Live Streaming Barito Putera vs Persija Malam ini, di Shopee Liga 1 2019.

Ajang Shopee Liga 1 Indonesia kembali akan digelar pada hari ini.

Salah satu pertandingan yang patut ditunggu ialah pertandingan antara Barito Putera vs Persija.

Pertandingan antara Barito Putera vs Persija ini bakal digelar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin pada hari Senin (20/5) pukul 20.30 WIB.

Pertarungan antara Barito Putera vs Persija ini bakal disiarkan secara langsung di Indosiar.

Selain disiarkan secara langsung, pertandingan ini juga dapat disaksikan melalui video link live streaming tv online Indosiar yang ada diakhir berita.

Pertandingan antara Barito Putera vs Persija ini bakal menjadi ujian perdana Persija untuk mempertahankan gelar yang diraihnya pada musim lalu.

Menghadapi Barito Putera, Persija mendapat tambahan tenaga baru di lini depan.

Top scorer Macan Kemayoran musim lalu, Marko Simic, bisa kembali memperkuat timnya setelah menjalani persidangan di Australia.

Marko Simic sempat terjerat kasus dugaan pelecehan seksual yang membuat pemain asal Kroasia itu tertahan di Australia saat Persija berlaga di Kualifikasi Liga Champions Asia melawan Newcastle Jets.

Pada awal Mei akhirnya Simic diizinkan kembali ke Indonesia dan bergabung lagi dengan Persija.

Kehadiran Simic diprediksi akan menjadi vital bagi Persija Jakarta.

Maklum, tanpa eks penyerang Melaka United itu, lini serang Persija tumpul dalam beberapa pertandingan.

Silvio Escobar yang diproyeksi untuk menggantikan peran Simic tampil mengecewakan dan harus dipinjamkan ke PSIS Semarang.

Hadirnya Simic juga telah dinanti-nantikan oleh pelatih Persija, Ivan Kolev.

“Kami sudah melakukan persiapan seperti biasa dan yang paling penting bagi kami adalah kehadiran Marko Simic yang sudah bergabung bersama Persija Jakarta,” kata Ivan Kolev saat sesi jumpa pers di Banjarmasin, Minggu (19/5/2019).

Selain Simic, Persija juga bisa menurunkan tiga pemain asingnya yakni Steven Paulle, Rohit Chand, dan Bruno Matos.

Kerja sama Bruno Matos dan Marko Simic di lini depan Persija menjadi satu hal yang menarik pada laga kontra Barito Putera nanti.

Di sektor sayap, winger lincah Riko Simanjuntak, sudah hampir pasti mendapatkan tempat di sisi kanan penyerangan Persija.

Riko tampil impresif melalui pergerakannya menyisir dari sektor luar dan mengirimkan umpan-umpan berbahaya ke kotak penalti.

Di lain pihak, pelatih Barito Putera Jackson F Tiago mengatakan bahwa timnya tak gentar menghadapi Persija pada pekan pertama.

Sekalipun Persija adalah juara bertahan Liga 1 2019, menurut Jacksen hal itu bukan sesuatu yang layak ditakuti.

“Saya enam tahun bersama Persipura dan bermain di level Asia juga. Semua saya anggap biasa saja, setiap lawan sama tidak ada yang lebih hebat,” kata Jacksen F Tiago pada sesi konferensi pers sebelum laga.

Gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono, diyakini akan menjadi pengatur serangan Barito Putera pada laga tersebut.

Evan akan bekerja sama dengan gelandang timnas Indonesia lainnya, Bayu Pradana, di lini tengah Barito.

Selain kedua pemain itu ada Gavin Kwan Adsit, Muhammad Raffi Syarahil, dan Rizky Rizaldi Pora yang juga berstatus pemain timnas Indonesia.

Di sektor penyerang, Barito Putera masih akan mengandalkan ketajaman bomber lokal, Samsul Arif.

Samsul Arif juga akan didukung pemain asing, Rafael Silva, yang turut beroperasi di lini depan.

Selain Rafael Silva, Barito juga mengikat tiga pemain asing yakni Yoo Jae-hun (kiper), Artur Jesus (bek), dan Lucas Silva (bek/gelandang bertahan).

Berikut prediksi susunan pemain Barito Putera vs Persija Jakarta pada pekan pertama Liga 1 2019:

Barito Putera (4-3-1-2): 1-Yoo Jae-hun; 28-Andri Ibo, 74-Firly Apriansyah, 3-Artur Jesus, 26-Rizky Pora; 4-Lucas Silva, 13-Bayu Pradana, 17-Paulo Sitanggang; 6-Evan Dimas; 9-Samsul Arif, 10-Rafael Silva.

Pelatih: Jacksen F Tiago

Persija Jakarta (4-3-3): 26-Andritany Ardhiyasa; 14-Ismed Sofyan, 6-Maman Abdurrahman, 86-Steven Paulle, 3-Dany Saputra; 29-Sandi Sute, 32-Rohit Chand, 10-Bruno Matos; 11-Novri Setiawan, 25-Riko Simanjuntak, 9-Marko Simic.

Pelatih: Ivan Kolev

Pertandingan antara Barito Putera vs Persija ini bakal dapat disaksikan melalui video link live streaming tv online Indosiar yang ada dibawah ini.

Link 1

Link 2

Uri.co.id tidak bertanggung jawab atas kualitas dan hak siar dalam penayangan pertandingan ini.

Link live streaming yang tersedia hanya sebatas informasi bagi para pembaca.

 Uri.co.id  Live Streaming di HP Barito Putra vs Persija Jakarta Siaran Langsung Indosiar, Susunan Pemain, http://jambi.Uri.co.id/2019/05/20/live-streaming-di-hp-barito-putra-vs-persija-jakarta-siaran-langsung-indosiar-susunan-pemain?page=all.

Editor: Leonardus Yoga Wijanarko ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!