Promo Tiket Kereta Api Selama Ramadhan 2019 untuk Mudik, Eksekutif Mulai dari Rp 150 Ribu, Caranya

oleh

Promo Tiket Kereta Api Selama Ramadhan 2019 untuk Mudik, Eksekutif Mulai dari Rp 150 Ribu 

Uri.co.id – Menyambut hari raya Idul Fitri, masyarakat Indonesia akan berbondong-bondong pulang ke kampung halaman masing-masing.

Untuk meningkatkan minta masyarakat Indonesia mudik menggunakan transportasoi umum, PT Kereta Api Indonesia (KAI) memberikan promo tiket spesial.

Promo spesial ini memberikan keuntungan bagi pengguna kereta api Indonesia dimana tiket eksekutif bisa diperoleh mulai dari Rp 150 ribu.

Promo tiket spesial dari PT Kereta Api Indonesi (KAI) dapat dinikmati untuk perjalanan di periode 26 Mei hingga 16 Juni 2019.

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Utama PT KAI, Edi Sukimoro, kepada awak media pada rabu (22/5/2019) dilansir daro Uri.co.id

“Di mana promo tiket spesial tersebut untuk perjalanan pada periode 26 Mei 2019 hingga 16 Juni 2019,” terang Direktur Utama PT KAI, Edi Sukmoro, kepada awak media, Rabu (22/5/2019).

Promo menyambut mudik lebaran 2019 ini dapat dinikmati baik untuk kereta api ekonomi, bisnis, maupun eksekutif utnuk kereta api reguler dan kereta tambahan lebaran.

Promo tiket kereta reguler sudah dapat dinikmati sejak Februari 2019 lalu, sedangkan untuk tiket promo kereta tambahan Lebaran juga telah dijual mulai April 2019.

Tiket promo kereta tersebut sudah bisa dipesan di semua kanal penjualan kereta api Indonesia.

Pemesanan dapat dilakukan melalui situs PT KAI di kai.id, aplikasi KAIAcces dan kanal penjualan eksternal yang bekerja sama dengan PT KAI.

Edi Sukmoro turut menyebutkan contoh penurunan harga pada salah satu kereta api jurusan Stasiun Cirebon – Stasiun Jambi.

“Antara lain contoh promo tersebut yakni perjalanan KA Argo Jati relasi Stasiun Cirebon–Stasiun Gambir, jika biasanya tarifnya sebesar Rp 250 ribu maka pada 26 Mei 2019 tarifnya hanya Rp 150 ribu saja atau mendapat diskon 40 persen,” imbuhnya.

Edi mengungkapkan bahwa adanya tiket promo ini sebagai keseriusan PT KAI dalam meningkatkan antusiasme pemudik menjelang momen pulang kampung yang sebentar lagi akan mulai terjadi.

Promo dari PT KAI ini juga diharapkan disambut baik oleh masyarakat Indonesia dan juga dapat mengurangi kepadatan di hari-hari mendekati hari Raya Idul Fitri.

Promo Tiket Pesawat – Lion Air Tawarkan Diskon 50% untuk Penerbangan Domestik hingga 15 Juni 2019

Danang menyebut, pihaknya senantiasa menawarkan alternatif perjalanan udara berkualitas guna memudahkan mobilisasi travelers antardestinasi dengan tetap mengutamakan aspek keselamatan, keamanan dan kenyamanan penerbangan (safety first).

Sejalan menghadirkan tarif promo 50% #rindukampunghalaman, Lion Air menawarkan “tren perjalanan udara simpel”. Apabila travelers akan membawa bagasi saat bepergian maka bisa membeli bagasi.

Sebaliknya, bila berangkat tanpa bagasi, maka tidak perlu membayar bagasi. Konsep ini memberikan nilai lebih ekonomis serta terjangkau yang disesuaikan kebutuhan.

“Agar perjalanan semakin menyenangkan, bagi travelers yang akan membawa bagasi dapat melakukan pembelian voucher bagasi (pre-paid baggage) melalui agen perjalanan (agent travel), www.lionair.co.id dan kantor penjualan tiket Lion Air Group. Pembelian bagasi harga lebih hemat dapat dilakukan pada saat

dan setelah pembayaran tiket (issued ticket), ketentuan batas waktu maksimum enam jam sebelum keberangkatan,” ungkapnya.

Setiap travelers (kecuali bayi), diperbolehkan membawa satu bagasi kabin (cabin baggage) dengan maksimum berat 7 kg dan satu barang pribadi (personal item).

Seperti tas laptop/ perlengkapan bayi/ bahan membaca/ kamera/ tas jinjing wanita (hand luggage) ke dalam kabin (hand carry), yang mengikuti aturan berlaku sesuai maksimum ukuran dimensi bagasi kabin.

Seiring menggugah “trend traveling” era milenial, Lion Air terus melakukan berbagai inovasi dan transformasi layanan perjalanan di segala lini, salah satunya armada baru. Lion Air mengoperasikan 66 Boeing 737-900ER (215 kelas ekonomi), 38 Boeing 737-800NG (189 kelas ekonomi) dan tiga Airbus 330-300 (440 kelas ekonomi).

Danang mengungkapkan pesawat tersebut dinilai sangat cocok memenuhi kebutuhan traveling sejalan tagline membuat orang mudah untuk terbang dalam mewujudkan mimpi para millennials travelers menuju berbagai kota popular Indonesia.

“Kami optimis, pengoperasian pesawat generasi baru berbekal fitur modern akan menambah pengalaman tersendiri bagi siapapun yang terbang bersama Lion Air. Sehingga terus menarik minat jalan-jalan menggunakan jalur udara ke beragam destinasi unggulan,” papar Danang.

   Promo Tiket Kereta Api (KA) Mudik Lebaran 2019 Kelas Eksekutif Mulai Rp 150 Ribu, Ekonomi Rp 90 Ribu, http://surabaya.Uri.co.id/2019/05/22/promo-tiket-kereta-api-ka-mudik-lebaran-2019-kelas-eksekutif-mulai-rp-150-ribu-ekonomi-rp-90-ribu?page=all.
Penulis: Alif Nur Fitri Pratiwi
Editor: Adrianus Adhi ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!